Pimpinan BPS Provinsi NTB Sebagai Narasumber dalam Acara Rapat Koordinasi oleh Pemda Dompu - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Pimpinan BPS Provinsi NTB Sebagai Narasumber dalam Acara Rapat Koordinasi oleh Pemda Dompu

Pimpinan BPS Provinsi NTB Sebagai Narasumber dalam Acara Rapat Koordinasi oleh Pemda Dompu

March 12, 2018 | BPS Activities


Pimpinan BPS Provinsi NTB Ibu Endang Tri Wahyuningsih, MM berkunjung ke Kabupaten Dompu memenuhi undangan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu sebagai salah satu narasumber dalam acara Rapat Koordinasi Perencanaan BAPPEDA dan LITBANG Kabupaten Dompu yang diselenggarakan di Aula Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Dompu. 
Acara ini juga membahas posisi data BPS dalam pembangunan khususnya pembangunan yang ada di Kabupaten Dompu. Bupati Dompu Bapak Drs. H. Bambang M. Yasin saat membuka acara menguraikan bahwa Data BPS mempunyai peranan yang penting.
Setelah diberikan kesempatan untuk memaparkan materi, Ibu pimpinan menyampaikan materi dengan tema "Peran BPS Dalam Perencanaan Pembangunan Dompu", menjelaskan bahwa sektor pertanian memiliki andil yang sangat besar pada pembangunan ekonomi di Kabupaten Dompu, yaitu sebesar 40%.
Ibu Pimpinan juga di salah satu slide nya menunjukkan ke semua peserta rapat bahwa data itu mahal tapi membangun tanpa data lebih mahal. 
Selanjutnya Pemateri dari BPKP Provinsi NTB diakhir pemaparan materi menyatakan membangun itu harus dengan data, tidak boleh atas dasar coba-coba. 
#GerakanCintaData
#KerjaBersamaDenganData
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia