Pelaksanaan Riskesdas 2018 Kabupaten Dompu - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Pelaksanaan Riskesdas 2018 Kabupaten Dompu

Pelaksanaan Riskesdas 2018 Kabupaten Dompu

April 25, 2018 | BPS Activities


Senin, 23 April 2018 secara resmi masyarakat yang telah menjadi responden SUSENAS Maret 2018 oleh BPS Kabupaten Dompu akan didatangi dan didata kembali oleh team RISKESDAS dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu. Setelah sebelumnya oleh BPS responden didata untuk diketahui kondisi sosial ekonominya, juga untuk memenuhi kebutuhan pemerintah khususnya untuk penyediaan data tingkat kemiskinan dalam interval waktu yang lebih pendek, oleh team riskesdas responden kembali di data untuk melakukan evaluasi pencapaian program pembangunan kesehatan yang telah dilaksanakan, sekaligus sebagai bahan untuk perencanaan pembangunan kesehatan. Lebih lanjut, jumlah rumah tangga yang akan di data oleh team riskedas selama 36 hari kedepan adalah 560 rumah tangga yang tersebar di 56 blok sensus di delapan Kecamatan.
Pagi tadi, tepatnya tanggal 24 April 2018 pimpinan BPS Kabupaten Dompu Bapak Ir. Peter Willem turut mendapampingi jalannya pelaksanaan pendataan RISKESDAS di beberapa team. Saat melakukan kunjungan di team pertama, hadir menemani petugas salah satu Kepala Seksi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Bapak Dodi. 
Untuk kepentingan sosialisasi ke masyarakat, wartawan lokal didatangkan untuk membantu publikasi kegiatan pendataan agar masyarakat Kabupaten Dompu turut mengetahui maksud dan tujuan dari pelaksanaan pendataan dari team riskedas yang diintegrasikan dengan Susenas Maret 2018 ini. (Mk040)
#KitaTidakSama
#KitaKerjaSama
#GerakanCintaData 
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia