Sinergi dalam Kebersamaan - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Sinergi dalam Kebersamaan

Sinergi dalam Kebersamaan

October 26, 2018 | Other Activities


Jakarta - Tidak ada sekat, seluruh peserta Dies Natalis berbaur menjadi satu, duduk lesehan di lantai yang sudah dilapisi karpet. “Saya serasa muda kembali karena memakai kaos dalam acara Dies Natalis ini, sehingga sejalan dengan tema kali ini yaitu Sinergi dalam Kebersamaan," ujar Kepala BPS, Kecuk Suhariyanto dalam Dies Natalis ke-60 Politeknik Statistika (Polstat) STIS di Auditorium Polstat STIS, (26/10).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara Dies Natalis Polstat STIS tahun 2018 ini berlangsung sangat sederhana. Namun, hal ini tidak mengurangi kemeriahan acara yang dihadiri oleh para pimpinan BPS. Lebih lanjut Kecuk mengungkapkan bahwa ia ingin menampilkan statistik dengan wajah yang lebih ramah. "Statistik bukan masalah muda atau tua, tapi matang. KIta harus tanggap dan sigap dalam menghadapi perubahan," tambahnya.

Pada acara Dies Natalis kali ini, mahasiswa Polstat STIS menampilkan berbagai acara, seperti fashion show kreatif, pemilihan Putra Putri STIS (Papida STIS), juga stand Himpunan Mahasiswa Daerah (Himada).

Direktur Polstat STIS, Erni Tri Astuti mengungkapkan acara Dies Natalis ini bukan sekadar merayakan, tetapi juga menjadi momen untuk introspeksi. "Merenungi apa yang telah dilakukan satu tahun ke belakang dan menjadi refleksi ke depan supaya menjadi lebih baik. Karena masih banyak yang perlu dibenahi dari sisi peraturan-peraturan akademik hingga kurikulum-kurikulum yang harus dinamis dan bergerak mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan," jelasnya.

#PolstatSTIS
#GerakanCintaData

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia