Suka Cita di Hari Bersejarah, Hari Statistik Nasional 2018 - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Suka Cita di Hari Bersejarah, Hari Statistik Nasional 2018

Suka Cita di Hari Bersejarah, Hari Statistik Nasional 2018

October 26, 2018 | Other Activities


Jakarta - Setelah rangkaian kegiatan Hari Statistik Nasional (HSN) selama satu minggu, hari ini (26/9), BPS menggelar apel peringatan HSN yang diikuti oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPS. “Dengan Data, Tingkatkan Prestasi Bangsa” adalah tema yang diusung BPS, dengan harapan pegawai dapat terus bersemangat meningkatkan kualitas data dan menjaga independensi.

Dalam sambutannya, Kepala BPS, Kecuk Suhariyanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran BPS yang telah ikut menyemarakkan peringatan HSN dengan menyempatkan waktu mengikuti lomba atau menjadi suporter di tengah padatnya agenda BPS. “Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. “Bagi yang kalah, jangan frustasi. Kalah menang, solidaritas. Kita galang sportivitas. Begitu kurang lebih kata Mbak Via Vallen,” ujar Kecuk diiringi tawa peserta upacara. Kecuk juga berpesan ada tiga hal yang harus diperhatikan dalam upaya menjaga kredibilitas dan meningkatkan kualitas data BPS, yakni independensi, inovasi, dan komunikasi.

Di tengah upacara, panitia mengumumkan pemenang lomba rangkaian kegiatan HSN, mulai dari bridge, catur, karaoke, tenis meja, futsal, hingga lomba kebersihan. Sontak riuh suka cita terpancar di setiap subdirektorat pegawai yang memenangkan perlombaan. Diiringi tepuk tangan, para pejuang tangguh pemenang lomba tampil di tengah lapangan untuk menerima hadiah. Ada rasa bangga ketika wajah-wajah sumringah ini dapat bersalaman dengan pimpinan.

Upacara diakhiri dengan pelepasan balon yang melambung cantik di hamparan gedung dan langit biru. Para pimpinan, DWP BPS, dan pegawai sangat antusias dan menjadi saksi dari ratusan balon HSN di hari bersejarah ini. 
#HSN2018
#GerakanCintaData
#faktadata

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia