KSK “One Dream, One Passion” - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

KSK “One Dream, One Passion”

KSK “One Dream, One Passion”

November 19, 2018 | Other Activities


Pangkalan Bun - Monolog puisi dan tayangan video kisah-kasih pendataan lapangan yang dibawakan dengan sangat ciamik, berhasil membuat Koordinator Statistik Kecamatan (KSK) yang hadir berkaca-kaca. Baper, kalau kata anak zaman now. Dalam nuansa putih, sebanyak 78 KSK yang mengikuti Bimbingan Teknis di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini merasa haru (18/11). Di tengah padatnya pendataan lapangan, acara ini menjadi ajang relaksasi sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan motivasi diri dan membentuk team work yang solid.

“Salah satu pemimpin yang baik adalah yang mendengarkan. Dari sana lah kita tahu masalah yang ada di lapangan. Dengan melihat potensi yang ada di Kalteng, capaian BPS Provinsi Kalteng sudah sangat baik. Semua ini tidak terlepas dari peran KSK yang luar biasa. Jangan pernah lelah mencintai BPS, kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Kepala BPS, Kecuk Suhariyanto bersemangat.

Hanif Yahya, Kepala BPS Provinsi Kalteng yang saat ini sebenarnya sudah dialihtugaskan menjadi Kepala Biro Keuangan BPS memaparkan penghargaan-penghargaan yang dicapai BPS Kalteng selama tahun 2018. Beberapa diantaranya adalah sebagai satuan kerja BPS provinsi terbaik I dalam implementasi SAKIP, provinsi dengan data SUTAS terbaik I untuk wilayah luar Jawa/Sumatra, dan provinsi pengelolaan dokumentasi kegiatan KSA terbaik.

Sehari sebelumnya, Kecuk bersama rombongan mengunjungi BPS Kabupaten Lamandau untuk meresmikan tiga gedung BPS, yakni BPS Kabupaten Lamandau, BPS Kabupaten Pulang Pisau, dan BPS Kabupaten Barito Utara.
#GerakanCintaData

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia