Indeks Kepuasan Jemaah Haji 2018 Sangat Memuaskan - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Indeks Kepuasan Jemaah Haji 2018 Sangat Memuaskan

Indeks Kepuasan Jemaah Haji 2018 Sangat Memuaskan

November 22, 2018 | BPS Activities


Jakarta - Kepala BPS, Kecuk Suhariyanto bersama Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin merilis Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia Tahun 1439H/2018M di BPS, (22/11).

Indeks kepuasan jemaah haji Indonesia (IKJHI) di Arab Saudi pada tahun 1439H/2018M sebesar 85,23. Ini berarti layanan pemerintah kepada jemaah haji Indonesia telah memenuhi kriteria “sangat memuaskan”. Dibandingkan dengan indeks kepuasan jemaah tahun lalu yang sebesar 84,85, indeks kepuasan layanan jemaah haji 2018 meningkat 0,38 poin.

Bila dirinci menurut jenis pelayanan, indeks kepuasan tertinggi terdapat pada pelayanan transportasi bus antarkota, yaitu sebesar 88,25, kemudian berturut-turut adalah pelayanan bus sholawat (87,72), pelayanan petugas (87,38), pelayanan ibadah (87,12), pelayanan katering non-Armina (86,91), pelayanan akomodasi hotel (86,02), pelayanan lain-lain (85,61), pelayanan katering di Armina (84,38), pelayanan transportasi bus Armina (81,09), dan pelayanan tenda di Armina (77,59).

"Saya sangat bersyukur dengan hasil ini. BPS menilai ini begitu komprehensif, ada tujuh aspek, inilah sesungguhnya," ujar Lukman di depan para pewarta.

#RilisBPS
#FaktaData

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia