Gedung Baru BPS Kabupaten Kepulauan Anambas - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Gedung Baru BPS Kabupaten Kepulauan Anambas

Gedung Baru BPS Kabupaten Kepulauan Anambas

July 23, 2019 | Other Activities


Anambas - Menunggu sembilan tahun lamanya, BPS Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya mempunyai gedung baru. "Melalui liku-liku perjuangan yang panjang. Tahun 2014, sebenarnya sudah mendapatkan tanah yang berlokasi di Batu Tambun, Desa Tarempa Selatan, akan tetapi moratorium Presiden Jokowi di tahun 2015 keluar. Gedung baru bisa terealisasi tahun 2019 ini setelah moratorium itu berakhir," ujar Kepala BPS Provinsi Kepulauan Riau Kepri), Zulkipli.

Wajah-wajah ceria memancar dari seluruh pegawai BPS Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut peresmian gedung baru yang memang sudah diidam-idamkan selama ini oleh Kepala BPS, Kecuk Suhariyanto didampingi Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra dan Kepala BPS Provinsi Kepri, Zulkipli beserta jajarannya.

Kantor BPS Kabupaten Kepulauan Anambas dibangun di atas lahan seluas 1410 m2 dengan luas bangunan 336 m2. "Seperti yang dikatakan oleh Pak Zulkipli tadi, upaya pembangunan gedung baru ini tidaklah mudah. Oleh karena itu, saya berharap gedung baru ini akan semakin menambah semangat seluruh pegawai. Selain itu, gedung ini dibangun dari uang rakyat, jadi harus bermanfaat pula untuk rakyat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas," ujar Kecuk.

Wan Zuhendra dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasihnya untuk BPS karena selama ini sudah mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas. "Kehadiran BPS sangat membantu kami dalam perencanaan, terutama dalam hal ketersediaan data. Kami juga berharap BPS bisa membantu dalam membangun dan mengelola statsitik sektoral agar perencanaan pembangunan selalu berpijak pada suatu dasar yang bernama data."

#GerakanCintaData

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia