Aku Pahlawan Masa Kini - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Aku Pahlawan Masa Kini

Aku Pahlawan Masa Kini

November 11, 2019 | Other Activities


Jakarta - Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 2019 di BPS (Pusat) dilaksanakan pada Senin (11/11) pagi. Dengan tema "Aku Pahlawan Masa Kini" upacara digawangi oleh jajaran pegawai muda Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BPS tahun 2019 dan berada dibawah pengawasan langsung Kepala BPS, Kecuk Suhariyanto, selaku pembina upacara.

"Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun, utamanya dalam bentuk aksi nyata yang memperkuat NKRI," ujar Kecuk. Membacakan amanat oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Kecuk berharap nilai kepahlawanan dapat tumbuh pada segenap pegawai BPS. Tak cukup sampai di sana, Kecuk juga mengingatkan seluruh pegawai untuk siap menjadi pahlawan masa kini. Caranya adalah dengan bekerja profesional dengan menyediakan data yang niscaya dapat menyelesaikan permasalahan bangsa di masa depan.

Di tengah terik matahari pagi, upacara yang berlangsung khidmat menunjukkan semangat BPS dalam mengisi kegiatan Hari Pahlawan. Upacara yang tidak sekadar seremonial merupakan salah satu cara untuk tetap menyalakan semangat pahlawan dan meneladani pengorbanan yang telah mereka lakukan.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia