Ujian Saringan Masuk Polstat STIS - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu

Untuk mendapatkan data mengenai statistik Kabupaten Dompu silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Dompu Jl. Akasia No. 2 Dompu 84211, Telp. & Fax (0373) 21084, Mailbox : bps5205@bps.go.id

Publikasi Kabupaten Dompu Dalam Angka 2023 dapat diunduh melalui link berikut

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Ujian Saringan Masuk Polstat STIS

Ujian Saringan Masuk Polstat STIS

12 Mei 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya


Seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Statistika STIS (Polstat STIS) kembali digelar. Ujian Saringan Masuk (USM) Tahap 1 dilaksanakan mulai Sabtu (12/5) hingga Senin (14/5) serentak di seluruh Indonesia, termasuk di kampus Polstat STIS, Jalan Otto Iskandardinata 64C.

Pelaksanaan USM STIS Tahap 1 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sistem CAT ini dianggap lebih baik karena efisien dan hasilnya juga lebih cepat diketahui. "Ke depan, saya rasa ini perlu dipertahankan," tutur Kecuk Suhariyanto, Kepala BPS saat melakukan inspeksi di Polstat STIS.

Kecuk mengakui untuk mendapatkan kualitas mahasiswa yang bagus memang harus dengan seleksi yang ketat. Dalam pelaksanaan seleksi mahasiswa baru kali ini, kuota yang tersedia 600 orang dari belasan ribu pendaftar.

Untuk para peserta USM, Kecuk berpesan agar Polstat STIS ini benar-benar pilihan pertama bagi mereka, sehingga apabila nantinya menghadapi hal-hal yang tidak sesuai dengan yang mereka bayangkan maka mereka dapat menyesuaikan diri.

Sumber: Media Kampus Polstat STIS

#GerakanCintaData
#DataMencerdaskanBangsa
#PolstatSTIS

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik