Leadership Training 2018: We Can Be a Leader of World Class NSO - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu

Untuk mendapatkan data mengenai statistik Kabupaten Dompu silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Dompu Jl. Akasia No. 2 Dompu 84211, Telp. & Fax (0373) 21084, Mailbox : bps5205@bps.go.id

Publikasi Kabupaten Dompu Dalam Angka 2023 dapat diunduh melalui link berikut

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Leadership Training 2018: We Can Be a Leader of World Class NSO

Leadership Training 2018: We Can Be a Leader of World Class NSO

3 Oktober 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya


Solo - Tuntutan dan tantangan BPS makin beragam. BPS pun telah menjadi rujukan berbagai negara dalam kegiatan sensus dan survei. Leadership Training (LT) merupakan salah satu upaya meningkatkan keahlian pegawai untuk menjawab peran BPS yang makin luas.

LT tahun ini dibagi menjadi dua gelombang, yakni pada 2-5 Oktober 2018 dan 8-11 Oktober 2018 di Hotel Lor In Solo. Deputi Bidang Neraca dan Analisis Statistik BPS, Sri Soelistyowati didampingi Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Sentot Bangun Widoyono membuka LT gelombang pertama.

Lies, panggilan Sri Soelistyowati menjelaskan kedudukan BPS yang makin penting, baik di dalam maupun luar negeri. Banyak kunjungan studi banding dari berbagai negara dan permintaan sebagai pemateri di forum internasional. “We can be a leader of world class National Statistical Office (NSO, red),” imbuhnya. Selain kualitas data dan pelaksanaan teknis suatu kegiatan, penyampaian hasil kegiatan BPS kepada masyarakat juga merupakan hal yang harus diperhatikan. Kreativitas dan inovasi pegawai BPS terus bermunculan. Cara menyampaikan informasi sudah bervariasi.

Selain materi kepemimpinan, peserta LT 2018 akan diberikan materi baru, berupa writing and public speaking oleh Australian Bureau of Statistics Facilitator, Peter Harper dan Director of Buiness Register Unit, Luisa Ryan. 
#GerakanCintaData
#DataMencerdaskanBangsa

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik