Membangun Sinergitas Tim Inspektorat Utama - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu

Untuk mendapatkan data mengenai statistik Kabupaten Dompu silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Dompu Jl. Akasia No. 2 Dompu 84211, Telp. & Fax (0373) 21084, Mailbox : bps5205@bps.go.id

Publikasi Kabupaten Dompu Dalam Angka 2023 dapat diunduh melalui link berikut

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Membangun Sinergitas Tim Inspektorat Utama

Membangun Sinergitas Tim Inspektorat Utama

24 November 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jakarta – Pada era media sosial dan era politik, posisi BPS menjadi sangat strategis. Hal ini harus dibarengi dengan meningkatnya peran Inspektorat Utama BPS agar proses penyelenggaraan statistik dapat dilaksanakan secara transparan dan akuntabel, baik dari aspek teknis maupun administratif. Hal tersebut disampaikan Inspektur Utama BPS, Akhmad Jaelani ketika membuka acara Capacity Building Inspektorat Utama BPS di Menara 165 Jakarta, (23/11). Tema yang diambil adalah “Pengembangan Budaya Kerja Organisasi dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Inspektorat Utama BPS”.

Jaelani berharap dengan diadakannya capacity building ini, sinergitas setiap tim dalam inspektorat dapat ditingkatkan sehingga menjadi tim yang kuat. Setiap pegawai dalam masing-masing tim harus mempunyai nilai tambah sesuai dengan fungsinya dalam rangka mengawal kegiatan BPS. Ia menambahkan pentingnya menerapkan core values BPS (Professional, Integritas, dan Amanah) dalam menjalankan peran sebagai inspektorat. Peran Inspektorat Utama antara lain memberikan keyakinan, memberikan early warning, meningkatkan manajemen risiko, dan memberikan perbaikan tata kelola pelaksanaan tugas dan fungsi BPS. Materi capacity building dibawakan oleh trainer ESQ, Achmad Zaki.

#GerakanCintaData
#DataMencerdaskanBangsa

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik