Peresmian Kantor BPS Kabupaten Rokan Hilir - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu

Untuk mendapatkan data mengenai statistik Kabupaten Dompu silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Dompu Jl. Akasia No. 2 Dompu 84211, Telp. & Fax (0373) 21084, Mailbox : bps5205@bps.go.id

Publikasi Kabupaten Dompu Dalam Angka 2023 dapat diunduh melalui link berikut

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Peresmian Kantor BPS Kabupaten Rokan Hilir

Peresmian Kantor BPS Kabupaten Rokan Hilir

10 April 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bagan Siapi-api - Setelah menunggu lebih kurang 18 tahun, akhirnya BPS Kabupaten Rokan Hilir bisa mewujudkan mimpinya untuk memiliki kantor sendiri. Selama ini BPS Rokan Hilir berkantor di sebuah ruko dua lantai.

Kantor yng berdiri strategis di pinggir jalan poros ini diresmikan langsung oleh Kepala BPS, Kecuk Suhariyanto didampingi oleh Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno. Hadir juga dalam acara peresmian, yaitu Ketua Lembaga Adat Melayu, forum komunikasi pimpinan daerah, perwakilan BUMD dan BUMN, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Rokan Hilir, perwakilan perusahaan dan Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Suyatno menyampaikan, "Kita harus melihat BPS ini tidak sebelah mata, harus dua mata, maka dari itu kita harus meningkatkan koordinasi bersama BPS." Sedangkan Kecuk dalam sambutannya menyampaikan, "Selalu tingkatkan komunikasi dengan Pemerintah Daerah Rokan Hilir, sehingga data yang dirilis BPS dapat diinterpretasikan dengan tepat."

Selain itu, Kepala BPS juga menyosialisasikan Sensus Penduduk 2020 kepada seluruh tamu. Setelah pidato peresmian Kepala BPS dan Bupati Rokan Hilir menandatangani prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Rokan Hilir, dan diakhiri dengan peninjauan ruangan Kantor BPS Kabupaten Rokan Hilir.
Credit: Humas BPS Provinsi Riau

#GerakanCintaData

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik