Penyempurnaan Hasil Disagregasi PMTB - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu

Untuk mendapatkan data mengenai statistik Kabupaten Dompu silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Dompu Jl. Akasia No. 2 Dompu 84211, Telp. & Fax (0373) 21084, Mailbox : bps5205@bps.go.id

Publikasi Kabupaten Dompu Dalam Angka 2023 dapat diunduh melalui link berikut

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Penyempurnaan Hasil Disagregasi PMTB

Penyempurnaan Hasil Disagregasi PMTB

15 November 2019 | Kegiatan Statistik


Bandung - "Sampurasun..," Ucapan salam khas masyarakat Sunda ini diucapkan oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Barat Dody Herlando, pada awal sambutannya dihadapan para peserta Internalisasi Hasil Disagregasi PMTB 2019, di Hotel Crown Plaza Bandung, Kamis (14/11).

Dody mengucapkan terimakasih atas dipilihnya kota Bandung sebagai lokasi untuk penyelesaian tugas-tugas penting bidang neraca. "Semoga banyak hal-hal penting yang bisa diselesaikan dengan tuntas di sini, mengingat di akhir-akhir tahun ini pekerjaan BPS semakin menumpuk", lanjut Dody.

Kegiatan internalisasi ini diikuti oleh 120 peserta dari BPS Pusat dan daerah serta dibuka secara resmi oleh Direktur Neraca Pengeluaran BPS, Puji Agus Kurniawan, didampingi Kepala BPS Provinsi Jawa Barat.

"Inti dari pertemuan ini adalah melakukan diskusi terkait angka Disagregasi PMTB yang masih bersifat sementara", ujar Puji. Lebih lanjut Puji menjelaskan bahwa tantangan BPS semakin berat, dan target untuk menyempurnakan Hasil Disagregasi PMTB harus segera direalisasikan.

Tindak lanjut dari hasil internaliasi ini salah satunya adalah memperkecil gap antara hasil rilis PMTB dengan hasil estimasi penyusunan PMTB. Disamping itu hasil Disagregasi PMTB ini diharapkan dapat segera disempurnakan oleh BPS.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik