BPS Hadir di Jakarta Fair 2019 - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

BPS Hadir di Jakarta Fair 2019

BPS Hadir di Jakarta Fair 2019

May 26, 2019 | Other Activities


Jakarta - Dua pria setengah tua dan seorang teman wanitanya sabar menunggu Zulhan, Kepala Seksi Perwajahan BPS yang sedang merapihkan barang-barang yang akan dipajang di stand BPS. Menempati posisi sentral, tepat di jantung Hall B3 No 45B, stand BPS pada perhelatan Jakarta Fair (JF) 2019 terlihat menjulang. Tema utama jelas Sensus Penduduk 2020. Makanya warna putih dan biru mendominasi stand.

Kedua pria tadi adalah Petugas Mitra BPS yang sengaja mampir. "Dari jauh sudah keliatan mas, megah sekali" lanjut Joko. Kami sudah sering membantu BPS melaksanakan sensus dan survei. "Senang dan bangga bisa membantu negara" timpal Ayu, yang sudah dua tahun menjadi mitra BPS.

Jakarta Fair adalah perhelatan pameran terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta. Pada tahun ini diseleggarakan pada 22 Mei - 30 Juni 2019. Keikutsertaan BPS kali ini bertujuan menyosialisasikan perhelatan akbar Sensus Penduduk 2020 yang akan diselenggarakan tahun depan.

Pada hari pertama, puluhan orang memadati telah stand BPS. Selain ketiga mitra tadi, ada salah satu pengunjung yang menarik perhatian penjaga stand BPS. Dia adalah Dwi dari Kementerian Keuangan. Dara cantik ini menyempatkan diri mampir ke stand BPS untuk mengetahui info mengenai keseragaman gedung BPS di seluruh Indonesia. Dia juga sempat memberikan testimoni tentang BPS. "Hebat ya BPS, bisa bangun gedung dengan prototype yang sama, kami pingin belajar, ujar Dwi.

Beragam quiz dan souvenir gratis dibagikan kepada para pengunjung sebagai kenang-kenangan, sekaligus sebagai ajang sosialisasi kegiatan BPS.

Nah, kalo mbak Dwi aja mampir, masak kamu enggak? Ditunggu lho!

#BPSdiJakartaFair
#JakartaFair2019
#SP2020

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia