Mari Bersama Kita Sukseskan Sensus Ekonomi 2016 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu

Untuk mendapatkan data mengenai statistik Kabupaten Dompu silakan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Dompu Jl. Akasia No. 2 Dompu 84211, Telp. & Fax (0373) 21084, Mailbox : bps5205@bps.go.id

Publikasi Kabupaten Dompu Dalam Angka 2023 dapat diunduh melalui link berikut

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Mari Bersama Kita Sukseskan Sensus Ekonomi 2016

Mari Bersama Kita Sukseskan Sensus Ekonomi 2016

6 Januari 2016 | Kegiatan Statistik


Pada bulan Mei 2016 akan ada event akbar bertajuk kegiatan ekonomi yang akan diselenggarakan oleh BPS di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Dompu. Event ini tiada lain adalah Sensus Ekonomi 2016.

 

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut yaitu sebagai potret utuh perekonomian bangsa yang menjadi landasan penyusunan kebijakan serta perencanaan pembangunan nasional maupun regional, maka BPS Kabupaten Dompu siap mensukseskan jalannya Sensus Ekonomi 2016 sampai selesai. Hal ini tentu tidak dapat diwujudkan hanya dengan mengandalkan BPS Kabupaten Dompu saja, tetapi dibutuhkan kerjasama yang baik antara pencacah (BPS) dengan responden yang dalam hal ini merupakan pelaku kegiatan ekonomi seperti pedagang besar, pedagang kecil, pengusaha dan sebagainya.

 

Data yang akan dihasilkan ini nantinya akan sangat berguna bagi semua kalangan, mulai dari level yang paling bawah sampai yang paling atas. Jadi, manfaat yang akan diberikan oleh Sensus Ekonomi 2016 ini nantinya akan sangat besar sehingga dibutuhkan input yang maksimal yang tentunya bersumber dari responden atau pelaku usaha di seluruh Indonesia. Untuk itu mari bersama – sama kita sukseskan Sensus Ekonomi 2016 untuk peningkatan daya saing yang lebih baik di masa depan.

 

BPS selalu menjamin kerahasiaan seluruh data yang diberikan oleh responden pada setiap kegiatan yang dilakukan, baik sensus maupun survey. Hal ini dikarenakan BPS hanya mengeluarkan angka akhir yang merupakan hasil pengolahan dan tidak pernah mengeluarkan data individu atau yang berkaitan dengan identitas responden. 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik