Workshop Visioning Transformasi Digital BPS di Era Revolusi Industri 4.0 - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Workshop Visioning Transformasi Digital BPS di Era Revolusi Industri 4.0

Workshop Visioning Transformasi Digital BPS di Era Revolusi Industri 4.0

December 4, 2018 | Other Activities


Jakarta - “Kita harus membangun persepsi yang sama untuk transformasi digital BPS, sehingga BPS tetap eksis di era Revolusi Industri 4.0,” ucap M. Romzi, Direktur Sistem Informasi Statistik BPS tentang tujuan Workshop Visioning Transformasi Digital yang diselenggarakan di Hotel Mandarin Oriental, (3/12).

Selama dua hari penuh, para pejabat tinggi madya dan pratama BPS pusat mengikuti workshop ini. “Dalam transformasi digital, hanya ada dua kemungkinan, kita menjadi digital master jika kita mampu berinovasi atau menjadi digital victim,” pesan Kecuk Suhariyanto, Kepala BPS ketika membuka workshop tersebut.

Menghadirkan konsultan dari Enterprise Architect dan sharing experience dari pemerintahan Malaysia, setiap sesi workshop berjalan dengan sangat dinamis. Peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok yang beragam dari sisi level jabatan dan diminta mengupas lebih dalam soal kondisi yang ada serta tantangan terhadap bisnis proses BPS yang berjalan saat ini. Harapannya tentu saja, digitalisasi BPS berjalan dengan baik demi mewujudkan cita-cita world class national statistical office.

#GerakanCintaData
#RBBPS

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia