Diskusi Santai Persiapan SP2020 - News - BPS-Statistics Indonesia Dompu Regency

-

Dompu Regency In Figures Publication 2023 could be downloaded here

Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten Dompu

Diskusi Santai Persiapan SP2020

Diskusi Santai Persiapan SP2020

October 5, 2019 | Other Activities


Jakarta - Senja yang syahdu dan alunan lagu klasik khas Eropa menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta, Rabu (3/10). Bukan tanpa alasan, kehadiran mereka bertujuan untuk menghadiri Multilateral Meeting Progress Sensus Penduduk 2020.

Badan Pusat Statistik, Direktorat Jenderal Dukcapil, Bappenas, dan Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K), serta UNFPA duduk dan berdiskusi bersama untuk membahas progress persiapan Sensus Penduduk 2020 (SP2020) mulai dari kesiapan metodologi dan data administrasi.

Komunikasi intens terlihat antara Suhariyanto, Kepala BPS, dan Zudan Arif Fakrulloh, Direktur Jenderal Dukcapil. Pasca penandatanganan Perpres Statistik Hayati, September silam, progress persiapan Sensus Penduduk terasa maju satu langkah ke depan. Data administrasi penduduk sudah pasti akan digunakan sebagai basis data Sensus Penduduk Online, Februari 2020 nanti.

Langkah BPS dalam mewujudkan program Satu Data Kependudukan Indonesia semakin menemukan titik terang. Integrasi data administrasi dari dukcapil dan data sensus penduduk dari BPS bukan sekedar wacana lagi. Kontribusi masyarakat juga sangat diperlukan dalam mewujudkan program ini. Mari kita sukseskan Sensus Penduduk 2020, Mencatat Indonesia.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu (Statistics Indonesia Dompu Regency) Jln. Akasia No. 2 Dompu 84211

Telp (0373) 21084

Faks (0373) 21084

Mailbox : bps5205@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia